Tab Menu 6



-->

Kamis, 17 Mei 2012

inzaghi :"ciao,, milan"

Filippo Inzaghi mengaku berat meninggalkan AC Milan. Tapi, ia berjanji akan kembali.

Pippo panggilan Inzaghi akan pensiun di usianya yang sudah 38 tahun. Dalam partai terakhirnya bersama Milan, ia diturunkan Massimiliano Allegri.

Hebatnya, Pippo menjadi penentu kemenangan "I Rossoneri" lewat gol sepakan volinya, delapan menit sebelum bubaran, Minggu (13/5/2012). Milan akhirnya menang 2-1 atas Novara setelah sempat tertinggal 0-1 di paruh pertama.

"Tak ada yang bisa dikatakan. Saya berlatih keras kemarin karena tahu ada yang akan dirayakan hari ini. Saya telah bersiap mencetak gol," ucapnya yang dikutip Football Italia.

Kenangan Pippo terlalu manis mengingat ia telah tampil lebih dari 300 partai dan mengepak lebih dari 300 gol di San Siro.

"Sensasi luar biasa. Saya merasa baik-baik saja dan sulit meninggalkan semuanya. Bermain untuk klub selain Milan adalah kenyataan pahit yang harus ditelan. Saya perlu beberapa hari untuk berpikir kembali," sebut Pippo.

Ia berjanji suatu saat akan kembali untuk "I Diavolo Rossi".

"Karena ada cinta yang terlalu besar untuk diakhiri hari ini," katanya setengah berpuisi.

Gol ke gawang Novara itu adalah kreasi pertamanya di Serie-A musim ini. Pippo hanya gagal mencetak satu gol pun sepanjang kariernya adalah ketika musim 2004/05.

@joesesath

Tidak ada komentar:

Posting Komentar