Tab Menu 6



-->

Sabtu, 12 Mei 2012

king kenny : walaupun harus di bawah everton kita sudah cukup sukses musim ini

Liverpool - Untuk kali pertama dalam beberapa tahun terakhir, Liverpool terancam menyudahi musim berada di bawah Everton. Terkait hal tersebut, Kenny Dalglish tak mau dibuat pusing karena musim The Reds dianggapnya cukup sukses.

Dengan poin 52, saat ini Liverpool duduk di posisi delapan klasemen sementara. Mereka tertinggal satu angka dari Everton, yang tepat berada di atasnya dengan keunggulan satu poin saja.

Mengingat hanya ada satu pertandingan tersisa di musim ini, The Reds terancam akan menyudahi kompetisi di bawah seteru abadinya itu. Kondisi yang dianggap sulit diterima, dengan kali terakhir terjadi di musim 2004/2004 silam.

Terkait peluang terjadinya hal tersebut, Kenny Dalglish tak mau ambil pusing. Di pertandingan terakhir menghadapi Swansea, fokus Liverpool disebutnya hanya memetik kemenangan tanpa memperdulikan apapun hasil laga Everton.

"Kami punya keinginan untuk berada di sana dan menang, seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, kami ingin melakukan yang terbaik di setiap pertadingan yang kami jalani," sahut Dalglish di ESPNStar.

"Kami tidak bergembira finis di bawah siapapun di klasemen. Kami ingin finis di atas semua tim. Siapapun yang berada di depan kami, semua berpulang pada kami untuk melakukannya dengan baik dibanding mereka," lanjut dia.

Terancam menjalani salah satu musim terburuk dalam beberapa tahun terakhir, Dalglish tetap menganggap musim Liverpool tak terlalu buruk. Selain karena membawa pulang Piala Liga Inggris, 'Si Merah' juga masuk final Piala FA.

"Bisa memenangi trofi seelah enam tahun adalah hasil yang bagus buat kami, bisa masuk ke final Piala FA adalah hasil yang bagus dan melangkah ke Liga Europa juga merupakan ukuran sukses," tuntas 'King Kenny'.

@joesesath

Tidak ada komentar:

Posting Komentar